Clearance Sale ! [Ready Stock] Flip Cover Oppo Neo R831K

IMG_0420

IMG_0355

img_4004

Clearance Sale ! [Ready Stock] Flip Cover Oppo Neo R831K

Harga : Rp 65.000 / $ 10,00

Yang ready stock hanya gambar dan tipe hp ini aja yaa.

Klo mau tipe hp dan gambar lain bisa PO :

– All case made by order, bisa pake gambar sendiri atau pake gambar yg ada di instagram @kyupopshop

– harga tergantung tipe hp kamu dan bahan case yg digunakan, silahkan tanyakan terlebih dahulu ke admin kami bahan case yang kami punya untuk tipe hp kamu apa aja.

– Hampir semua tipe Handphone kami punya bahan case nya.

– Size foto/gambar minimal 150kb supaya tidak pecah/blur saat dicetak.

– tutup PO setiap hari Kamis, order dan transfer terakhir hari kamis jam 5 sore. Lewat dari itu akan kami ikutkan ke PO kamis depannya.

– Kami bisa cetak SEMUA GAMBAR yang kamu mau, jadi mohon TIDAK PERLU ditanyakan lagi “sis,pake gambar ini bisa ga?”

– Lama proses cetak normal 7-14 hari kerja (sabtu,minggu dan tanggal merah tidak dihitung) mohon dimaklum kalau vendor sedang full cetak bisa lebih dari 2 minggu atau sampe 30 hari kerja. Lebih dari 30 hari kerja kalian bisa minta refund uangnya dan otomatis orderan di cancel.

Mau tau kisaran harga dan bahan case yg kami punya ? Cek #bahancasekyupop di instagram

Khusus untuk order custom case hanya melalui Line atau whatsapp ya,bbm hanya utk tanya2 aja. Karna kirim gambar di bbm biasanya size foto diperkecil, sedangkan size foto minimal untuk cetak di case nya 150kb supaya gambarnya tidak pecah saat dicetak.

Langkah2 pemesanan :

1. isi Format order :

Nama lengkap :

Alamat Lengkap : (sertakan kecamatan dan kota/kabupatennya)

No.hp :

Order : ( sebutkan tipe & seri hp nya dan bahan case yg diminta)

2. Kirim format order ke :

Line : @VIQ0097V (pakai @ ya)

WA : 0815-7299-9701 (No Sms/Call)

*pilih salah satu aja ya,jangan double chat

3. Setelah mengirimkan format order dengan lengkap,kirimkan gambar yang mau dicetak. Jika tidak punya Line / whatsapp kalian bisa order melalui email.

Cara Order melalui email :

Subject email : order custom case

Isi email : format order yg ada diatas

Lalu attach gambar yg kalian mau.

Kirim ke email kami : kyupopshop@gmail.com

4. Mohon tunggu balasan email/chat dari admin kami untuk diberikan total uang yang harus ditransfer dan nomer rekeningnya. Kami tidak akan memberikan nomer rekening sebelum kalian mengirimkan format order dengan benar. Jika kami sudah memberikan total uang yg harus ditransfer dan nomer rekening, mohon jangan menghilang begitu saja tanpa ada tanggung jawab/kepastian kapan bisa transfer. PLEASE NO HIT & RUN.

5. Jangan lupa konfirmasi ke media(line/WA/email) saat kalian order ketika kalian sudah mentransfer uangnya.

Happy shopping ~ ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s